Melihat Semangat Para Prajurit di Invictus Games Ukraine

Seorang prajurit bernama Vadym Svirydenko berlari menggunakan kaki palsu saat mengikuti tes untuk turnamen Invictus Games Ukraine di Kiev

oleh Fatkhurroz diperbarui 30 Jan 2017, 17:29 WIB
Invictus Games Ukraine
Seorang prajurit bernama Vadym Svirydenko berlari menggunakan kaki palsu saat mengikuti tes untuk turnamen Invictus Games Ukraine di Kiev
Seorang prajurit bernama Vadym Svirydenko berlari menggunakan kaki palsu saat mengikuti tes untuk turnamen Invictus Games Ukraine di Kiev, Ukraina (28/1). (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Seorang prajurit yang memiliki kaki satu berenang saat mengikuti tes untuk turnamen Invictus Games Ukraine di Kiev, Ukraina (28/1). Mereka adalah prajurit korban perang konflik dengan separatis pro Rusia di Ukraina Timur. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Seorang prajurit mengayuh sepeda dengan kaki palsunya saat mengikuti tes untuk turnamen Invictus Games Ukraine di Kiev, Ukraina (28/1). Dalam tes tersebut diikuti oleh 76 prajurit. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Seorang prajurit bersiap untuk mengikuti tes untuk turnamen Invictus Games Ukraine di Kiev, Ukraina (28/1). Peserta yang lolos akan mewakili di turnamen Invictus Game internasional di Toronto, Kanada. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Seorang prajurit beristirahat usai mengikuti tes untuk turnamen Invictus Games Ukraine di Kiev, Ukraina (28/1). Mereka adalah prajurit korban perang konflik dengan separatis pro Rusia di Ukraina Timur. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Seorang prajurit berendam di kolam dengan latar belakang tangan palsunya saat mengikuti tes untuk turnamen Invictus Games Ukraine di Kiev, Ukraina (28/1). (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Prajurit berlari menggunakan kaki palsu saat mengikuti tes untuk turnamen Invictus Games Ukraine di Kiev, Ukraina (28/1). Mereka adalah prajurit korban perang konflik dengan separatis pro Rusia di Ukraina Timur. (AP Photo/Efrem Lukatsky)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya