Mason Sempat Kritis Usai Berbenturan dengan Bek Chelsea

Insiden kurang menyenangkan harus dialami Ryan Mason saat berjumpa dengan Chelsea.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 23 Jan 2017, 12:20 WIB
Ryan Mason dilarikan ke RS usai berbenturan kepala dengan bek Chelsea, Gary Cahill. (AP Photo/Frank Augstein)

Liputan6.com, London - Insiden kurang menyenangkan harus dialami Ryan Mason saat berjumpa dengan Chelsea, Minggu (22/1/2017) di Stamford Bridge. Gelandang Hull City itu mengalami cedera serius di kepalanya usai berbenturan dengan Gary Cahill.

Insiden ini terjadi pada menit ke-13. Cahill yang berniat menyundul bola justru berbenturan dengan Mason yang coba menghalangi pergerakannya.

Sayangnya, benturan itu sangat keras dan membuat Mason pingsan di lapangan. Ia dirawat selama delapan menit sebelum dipasang masker oksigen dan penyangga leher saat keluar lapangan.

Tindakan cepat dilakukan oleh staf medis Chelsea dan melarikannya ke RS St Mary's. Dan Hull mengonfirmasi pemainnya sudah stabil.

"Kami mengonfirmasi Mason mengalami retak tulang tengkorak dalam laga lawan Chelsea. Dia dilarikan ke RS untuk menjalani operasi," bunyi pernyataan resmi Hull seperti dilansir The Sun.

"Saat ini Mason sudah stabil dan dirawat disana hingga beberapa hari ke depan. Semua orang di klub berterima kasih pada pihak RS atas tindakan cemerlangnya."

Cahill sendiri mengaku tidak sengaja berbenturan kepala dengan Mason. "Kepala kami berbenturan dengan keras. Semua orang di Chelsea mendoakannya supaya cepat sembuh."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya