Tolak Trump, Wanita AS Tumpah Ruah Saat Women's March

Massa berkumpul di Balai Kota di San Francisco, AS, Sabtu, AS, Sabtu (21/1). Aksi ini merupakan aksi protes yang menolak Trump.

oleh Nasuri diperbarui 22 Jan 2017, 11:00 WIB
20170121- Wanita AS Tumpah Ruah Saat Women's March-AP Photo
Massa berkumpul di Balai Kota di San Francisco, AS, Sabtu, AS, Sabtu (21/1). Aksi ini merupakan aksi protes yang menolak Trump.
Massa berkumpul di Balai Kota di San Francisco, AS, Sabtu, AS, Sabtu (21/1). Aksi ini merupakan aksi protes yang menolak Trump karena kebencian dan rasisme yang selama ini sering dilayangkannya. (AP Photo)
Peserta aksi dalam Women's March berjalan di jalan kawasan Washington, AS, Sabtu (21/1). Aksi ini merupakan aksi protes yang menolak Trump karena kebencian dan rasisme yang selama ini sering dilayangkannya. (AP Photo)
Sejumlah demonstran memperlihatkan poster berisi penolakan terhadap Trump yang dinilai rasis di San Francisco, AS, Sabtu, AS, Sabtu (21/1). (AP Photo)
Sejumlah wanita dalam aksi Women's March di Los Angeles, AS, Sabtu (21/1). Aksi ini merupakan aksi protes yang menolak Trump karena kebencian dan rasisme yang selama ini sering dilayangkannya. (AP Photo)
Demonstran berjalan kaki di Memphis, AS, Sabtu (21/1). Aksi ini merupakan aksi protes yang menolak Trump karena kebencian dan rasisme yang selama ini sering dilayangkannya. (AP Photo)
Aksi Women's March di Chicago, AS, Sabtu (21/1). Aksi ini merupakan aksi protes yang menolak Trump karena kebencian dan rasisme yang selama ini sering dilayangkannya. (AP Photo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya