Cagub Banten Rano Karno Hadiri Pemutaran Film The Last Barongsai

Calon Gubernur Banten Rano Karno foto bersama dengan sejumlah artis saat menghadiri pemutaran perdana Film berjudul ‘The Last Barongsai’ di

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Jan 2017, 22:45 WIB
20170121-Pemutaran-Film-The-Last-Barongsai-Tangerang-Rano-Karno-FF
Calon Gubernur Banten Rano Karno foto bersama dengan sejumlah artis saat menghadiri pemutaran perdana Film berjudul ‘The Last Barongsai’ di
Calon Gubernur Banten Rano Karno foto bersama dengan sejumlah artis saat menghadiri pemutaran perdana Film berjudul ‘The Last Barongsai’ di Jakarta, Jumat (20/1). Film ini diproduksi oleh Karnos Film. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Cagub Banten Rano Karno saat menghadiri pemutaran perdana Film berjudul ‘The Last Barongsai’ di Jakarta, Jumat (20/1). Film ini menceritakan potret Cina Benteng di Tangerang yang ingin mempertahankan Barongsai. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aksi barongsai saat pemutaran perdana Film berjudul ‘The Last Barongsai’ di Jakarta, Jumat (20/1). Film ini dibintagi oleh Dion dan Aziz Gagap, Tyo Pakusadewo, Rano Karno, dan Furry Citra Dellina. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Cagub Banten Rano Karno saat menyaksikan aksi barongsai saat pemutaran perdana Film berjudul ‘The Last Barongsai’ di Jakarta, Jumat (20/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Calon Gubernur Banten Rano Karno memberi keterangan kepada awak media usai menghadiri pemutaran perdana Film berjudul ‘The Last Barongsai’ di Jakarta, Jumat (20/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya