Jelang Imlek, Pernak-Pernik Serba Merah Banjiri Glodok

Suasana pedagang pernak-pernik Imlek mulai banjiri Glodok, Jakarta, Rabu (18/01). Menjelang imlek, pedagang mulai marak menjual pernak-perni

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Jan 2017, 20:30 WIB
20170118-Pedagang-Pernak-Pernik-Imlek-JT
Suasana pedagang pernak-pernik Imlek mulai banjiri Glodok, Jakarta, Rabu (18/01). Menjelang imlek, pedagang mulai marak menjual pernak-perni
Suasana pedagang pernak-pernik Imlek mulai banjiri Glodok, Jakarta, Rabu (18/01). Menjelang imlek, pedagang mulai marak menjual pernak-pernik Imlek yang berwarna serba merah. (Liputan6.com/JohanTallo)
Seorang penjual pernak-pernik Imlek sedang menata dagangannya di Glodok, Jakarta, Rabu (18/01). Warna merah yang mendominasi pernak-pernik sudah menghiasi diberbagai sudut di Pasar Glodok yang mewakili suasana imlek tahun ini. (Liputan6.com/JohanTallo)
Lampion pajangan yang banyak dijual di Glodok, Jakarta, Rabu (18/01). Beragam pernak-pernik Imlek yang diimport dari Tiongkok dijual para pedagang musiman di kawasan ini dengan harga antara Rp 10 ribu hingga Rp 3,8 juta. (Liputan6.com/JohanTallo)
Seorang penjual pernak-pernik Imlek melayani pembeli di Glodok, Jakarta, Rabu (18/01). Menjelang imlek, pedagang mulai marak menjual pernak-pernik Imlek yang berwarna serba merah. (Liputan6.com/JohanTallo)
Seorang penjual pakaian yang bertemakan Imlek menunggu pembeli di Glodok, Jakarta, Rabu (18/01). Menjelang imlek, pedagang mulai marak menjual pernak-pernik Imlek yang berwarna serba merah. (Liputan6.com/JohanTallo)
Pembeli melihat-lihat pernak-pernik Imlek di Glodok, Jakarta, Rabu (18/01). Beragam pernak-pernik Imlek yang diimport dari Tiongkok dijual para pedagang musiman di kawasan ini dengan harga antara Rp 10 ribu hingga Rp 3,8 juta. (Liputan6.com/JohanTallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya