Dikritik Suporter MU, Ini Curhat Paul Pogba

MU masih mempertahankan tren positif tak terkalahkan dalam 16 pertandingan.

oleh Ahmad Fawwaz Usman diperbarui 17 Jan 2017, 19:10 WIB
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba sedang berduel dengan pemain Liverpool, Emre Can. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba, gelandang Manchester United (MU), tengah dalam sorotan. Pasalnya, penampilan buruknya menjadi penyebab kegagalan MU meraup tiga poin saat menjamu Liverpool pada pekan ke-21 Liga Inggris 2016/2017 di Old Trafford.

Tak hanya bermain buruk, Pogba juga menjadi penyebab terciptanya hukuman penalti buat

MU

di menit ke-27. Ia melakukan handball dalam kondisi di mana seharusnya ia bisa menghindari hal tersebut.

Mendapat kesempatan itu tak disia-siakan James Milner yang maju sebagai algojo. Untungnya, MU tetap terhindar dari kekalahan setelah Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan lewat golnya di menit ke-84.

"Saat itulah kita harus menjadi kuat. Saya di sini, siap untuk bertarung dan siap untuk yang berikutnya. Saya berterima kasih kepada suporter yang selalu berada di sana dan menjaga kepercayaannya pada saya. Setidaknya kami tidak kalah. Jangan pernah berhenti berjuang," tulis Pogba di akun

Instagram

-nya.

Berstatus pemain yang digaet dengan biaya 105 juta euro, tentu saja ekspektasi fans MU kepada mantan pemain Juventus itu begitu besar. Pogba diharapkan bisa memanjakan para pemain MU lewat gol dan

assist

-nya.

2 dari 2 halaman

Respons Mourinho

 

 

Jose Mourinho sendiri tak mau berkomentar banyak mengenai handball yang dilakukan Pogba. Ia memilih untuk menerima semua keputusan wasit Michael Oliver. "Saya tidak tahu. Saya tidak tahu. Saya tidak melihatnya, tapi wasit lebih dekat, mungkin itu penalti."

Namun, bukan Mourinho namanya juga tidak melakukan sindiran halus. "Saya tidak melihatnya, tapi saya percaya itu memang penalti. Saya senang dengan wasit jika itu memang penalti karena rekornya saat memimpin kami adalah tiga pertandingan dan tiga penalti."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya