Pererat Hubungan Bilateral, Presiden Jokowi Sambut PM Abe di Istana Bogor

Presiden Joko Widodo berjalan bersama Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe saat menyambut kedatangannya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Bar

oleh Fatkhurroz diperbarui 15 Jan 2017, 19:29 WIB
20170115-PM-Jepang-FP1
Presiden Joko Widodo berjalan bersama Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe saat menyambut kedatangannya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Bar
Presiden Joko Widodo berjalan bersama Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe saat menyambut kedatangannya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/1). (Liputan6.com/Panca Syurkani/Pool)
Acara iring-iringan untuk menyambut kedatangan Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/1). Liputan6.com/Panca Syurkani/Pool)
Suasana saat penyambutan datangnya PM Jepang, Shinzo Abe di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/1). Ada sejumlah acara yang digelar di Istana Bogor ini, antara lain‎ Veranda Talk/Garden Talk. (Liputan6.com/Panca Syurkani/Pool)
Sejumlah anak mengenakan baju daerah dan membawa bendera Indonesia dan Jepang saat menyambut kedatangan PM Jepang, Shinzo Abe di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/1). (Liputan6.com/Panca Syurkani/Pool)
Upacara menyambut kedatangan PM Jepang, Shinzo Abe di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/1). Pertemuan tersebut untuk mempererat hubungan kedua negara antara Indonesia dengan Jepang. (Liputan6.com/Panca Syurkani/Pool)
Presiden Jokowi berbincang dengan PM Jepang, Shinzo Abe di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/1). Pertemuan itu juga membahas berbagai bidang, salah satunya‎ politik dan keamanan. (Liputan6.com/Panca Syurkani/Pool)
Presiden Jokowi berbincang dengan PM Jepang, Shinzo Abe di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/1). Menurut Jokowi, selama ini Jepang menjadi mitra yang penting bagi Indonesia. (Liputan6.com/Panca Syurkani/Pool)
Suasana pertemuan Presiden Jokowi dengan PM Jepang, Shinzo Abe di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/1). Pertemuan itu juga membahas berbagai bidang, salah satunya‎ politik dan keamanan. (Liputan6.com/Panca Syurkani/Pool)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya