Aksi Unjuk Rasa BEM Se-Jabodetabek, Bawa Lima Tuntutan

Peserta aksi membawa spanduk saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Kamis (12/1). Dalam aksinya mereka menuntut Presiden Jok

oleh Fatkhurroz diperbarui 12 Jan 2017, 16:45 WIB
20170112-Demo-Mahasiswa-FF1
Peserta aksi membawa spanduk saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Kamis (12/1). Dalam aksinya mereka menuntut Presiden Jok
Peserta aksi membawa spanduk saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Kamis (12/1). Dalam aksinya mereka menuntut Presiden Jokowi-JK untuk membuat kebijakan yang pro terhadap rakyat. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Peserta aksi membawa keranda jenazah saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Kamis (12/1). Mereka adalah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Jabodetabek. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Peserta aksi membawa spanduk saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Kamis (12/1). Dalam aksinya, mereka membuat lima tuntutan yang akan mereka sampaikan ke pemerintah. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Kamis (12/1). Mereka menuntut pemerintah untuk transparansi dan sosialisasi dalam setiap menentukan suatu kebijakan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Peserta aksi membawa poster saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Kamis (12/1). Mereka juga menolak kenaikan tarif listrik dan mendesak dikembalikannya subsidi untuk tarif listrik golongan 900 VA. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Peserta aksi melakukan treatrikal saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Kamis (12/1). Dalam aksinya mereka menuntut Presiden Jokowi-JK untuk membuat kebijakan yang pro terhadap rakyat. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Peserta aksi melakukan treatrikal dengan mengikat tangan serta menutup mulut mereka saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya