Petugas Komuter Mogok, Ratusan Warga London Terlantar

Jutaan warga London harus mengawali minggu dengan kekacauan setelah para pekerja jaringan kereta bawah tanah melakukan aksi mogok kerja.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Jan 2017, 09:23 WIB
20170109-Aksi Mogok Kerja Karyawan Kereta Bawah Tanah London-Inggris
Jutaan warga London harus mengawali minggu dengan kekacauan setelah para pekerja jaringan kereta bawah tanah melakukan aksi mogok kerja.
Calon penumpang berdesakan di lobi stasiun kereta bawah tanah Waterloo di pusat kota London, Senin (9/1). Ratusan warga London terlantar dan kesulitan berpergian akibat mogok kerja yang dilakukan oleh staf kereta bawah tanah. (Daniel Leal-Olivas/AFP)
Para pengguna komuter antre menunggu bus di dekat stasiun kereta bawah tanah Charing Cross, London, Senin (9/1). Aksi mogok para pekerja kereta bawah tanah London mengakibatkan kekacauan di hampir semua stasiun. (Daniel Leal-Olivas/AFP)
Calon penumpang berdesakan masuk ke dalam stasiun Waterloo selama aksi mogok kerja yang dilakukan para pekerja kereta bawah tanah di London, Senin (9/1). Mogok kerja tersebut dipicu persoalan pemecatan dan penempatan staf. (Daniel Leal-Olivas/AFP)
Calon penumpang menunggu di luar stasiun kereta bawah tanah Cannon Street yang tutup di London, Senin (9/1). Ratusan warga London terlantar dan kesulitan berpergian akibat mogok kerja yang dilakukan oleh staf kereta bawah tanah. (AP Photo/Matt Dunham)
Orang-orang berdesakan memasuki bus kota setelah para pekerja kereta api bawah tanah melakukan aksi mogok di London, Senin (9/1). Akibat pemogokan itu, jutaan warga harus menggunakan bus yang penuh sesak atau kereta api biasa. (John Stillwell/PA via AP)
Kondisi sebuah bus yang penuh oleh penumpang setelah para pekerja kereta api bawah tanah melakukan aksi mogok di London, Senin (9/1). Akibat pemogokan itu, jutaan warga harus menggunakan bus yang penuh sesak atau kereta api biasa. (AP Photo/Matt Dunham)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya