Serangan Truk di Yerusalem Tewaskan 4 Tentara Israel

Empat tentara Israel tewas dengan puluhan lainnya terluka akibat serangan truk yang terjadi di Yerusalem

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Jan 2017, 08:30 WIB
20170108-Serangan Truk Warga Palestina di Yerusalem-Yerusalem
Empat tentara Israel tewas dengan puluhan lainnya terluka akibat serangan truk yang terjadi di Yerusalem
Petugas kepolisian melakukan penyelidikan di lokasi serangan truk yang menabrak sejumlah tentara Israel di sebuah tempat wisata di Yerusalem, Minggu (8/1). Akibatnya, empat orang dikabarkan tewas dan 15 di antaranya luka-luka. (AP Photo/Mahmoud Illean)
Petugas mengevakuasi jenazah dari lokasi serangan truk yang menabrak sejumlah tentara Israel di sebuah tempat wisata di Yerusalem, Minggu (8/1). Polisi setempat mengatakan tiga dari empat korban tewas adalah perempuan. (AP Photo/Mahmoud Illean)
Petugas kepolisian melakukan penyelidikan di lokasi serangan truk yang menabrak sejumlah tentara Israel di sebuah tempat wisata di Yerusalem, Minggu (8/1). Supir truk tersebut langsung ditembak mati paska melakukan aksinya. (AP Photo/Mahmoud Illean)
Aparat kepolisian berkumpul dekat truk yang digunakan untuk menabrak sejumlah tentara Israel di sebuah tempat wisata di Yerusalem, Minggu (8/1). Beberapa lubang peluru terlihat di kaca depan truk tersebut. (AP Photo/Mahmoud Illean)
Petugas layanan darurat menutupi jasad di lokasi serangan truk yang menabrak sejumlah tentara Israel di sebuah tempat wisata di Yerusalem, Minggu (8/1). Pengemudi truk diidentifikasi sebagai warga Palestina yang berasal dari Yerusalem Timur. (AP Photo)
Beberapa lubang peluru terlihat di kaca depan truk yang digunakan untuk menabrak sejumlah tentara Israel di sebuah tempat wisata di Yerusalem, Minggu (8/1). Insiden ini dilaporkan menyebabkan empat tentara Israel tewas dan melukai 15 lainnya. (AP Photo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya