Peringati Hari Angkatan Bersenjata, Kapal Pesiar Muncul di Jalanan Kuba

Sebuah replika kapal pesiar Granma ditampilkan selama diarak pada peringatan Hari Angkatan Bersenjata di Havana, Kuba, Senin (2/1). Peringa

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Jan 2017, 17:45 WIB
20170103-Hari-Angkatan-Bersenjata-Kuba-Kapal-Pesiar-Reuters
Sebuah replika kapal pesiar Granma ditampilkan selama diarak pada peringatan Hari Angkatan Bersenjata di Havana, Kuba, Senin (2/1). Peringa
Sebuah replika kapal pesiar Granma ditampilkan selama diarak pada peringatan Hari Angkatan Bersenjata di Havana, Kuba, Senin (2/1). Peringatan tersebut sebagai bentuk untuk mengenang pendaratan kapal pesiar Granma. (Reuters/Desmond Boylan /Pool)
Suasana acara peringatan Hari Angkatan Bersenjata di Havana, Kuba, Senin (2/1). Kapal pesiar Granma yang membawa saudara Castro, Ernesto "Che" Guevara dari Meksiko menuju Kuba untuk memulai revolusi pada tahun 1959. (Reuters/Desmond Boylan /Pool)
Suasana acara peringatan Hari Angkatan Bersenjata di Havana, Kuba, Senin (2/1). Peringatan tersebut sebagai bentuk untuk mengenang pendaratan kapal pesiar Granma. (Reuters/Desmond Boylan /Pool)
Sebuah replika dari kapal pesiar Granma melintasi spanduk almarhum Presiden Kuba, Fidel Castro yang dipajang selama peringatan Hari Angkatan Bersenjata di Havana, Kuba, Senin (2/1). (Reuters/Desmond Boylan /Pool)
Sejumlah warga dan tentara berada di dekat kapal pesiar Granma selama diarak pada peringatan Hari Angkatan Bersenjata di Havana, Kuba, Senin (2/1). (Reuters/Desmond Boylan /Pool)
Pasukan berkuda mengawal replika kapal pesiar Granma saat selama peringatan Hari Angkatan Bersenjata di Havana, Kuba, Senin (2/1). (Reuters/Desmond Boylan /Pool)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya