Kemeriahan Pesta Kembang Api Sambut Tahun Baru

Keindahan kembang api di atas Sydney Opera House, Sydney, Australia (31/12). Pesta kembang api menjelang tahun baru di kota Sydney adalah s

oleh Fatkhurroz diperbarui 31 Des 2016, 19:00 WIB
20161231-Australia-Reuters1
Keindahan kembang api di atas Sydney Opera House, Sydney, Australia (31/12). Pesta kembang api menjelang tahun baru di kota Sydney adalah s
Keindahan kembang api di atas Sydney Opera House, Sydney, Australia (31/12). Pesta kembang api menjelang tahun baru di kota Sydney adalah salah satu yang terbesar dan termegah di dunia. (Reuters/Jason Reed)
Pesta kembang api menghiasi malam Tahun Baru di Sydney Opera House dan Harbour Bridge, Sydney, Australia (31/12). Perayaan pesta kembang api di kawasan Opera House sudah dapat dinikmati sejak pukul 6 sore. (Reuters/Jason Reed)
Warna-warni kemeriahan kembang api yang menghiasi Sydney Opera House dan Harbour Bridge, Sydney, Australia (31/12). Tempat tersebut merupakan salah satu tujuan para turis untuk menghabiskan malam pergantian tahun. (Reuters/Jason Reed)
Pengunjung asal Inggris yang bernama Charlotte Kent memakai kacamata bercahaya dan atribut tahun baru saat menyaksikan pesta kembang api di Sydney Opera House dan Harbour Bridge, Sydney, Australia (31/12). (Reuters/Jason Reed)
Kemeriahan pesta kembang api di atas Sydney Opera House, Sydney, Australia (31/12). Pesta kembang api menjelang tahun baru di kota Sydney adalah salah satu yang terbesar dan termegah di dunia. (Reuters/Jason Reed)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya