MU dan City Bersaing Dapatkan Titisan Messi

Manchester United dan City terus mengamati perkembangan pemain muda Genoa Pietro Pellegri.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 26 Des 2016, 20:50 WIB
Pietro Pellegri

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dan Manchester City tengah memantau perkembang pemain muda Genoa Pietro Pellegri. Penyerang berusia 15 tahun ini, menjadi incaran dua klub raksasa Liga Inggris berkat penampilannya yang cemerlang.  

Pemain yang disebut-sebut titisan Lionel Messi ini, pekan lalu, membuat debut di Serie A, saat Genoa berhadapan dengan Torino.

Pada pertandingan pekan ke-18 Serie A tersebut, pelatih Ivan Juric memberikan kesempatan pada Pellegri turun sebagai pemain pengganti. Dia masuk pada menit ke-88 menggantikan Tomas Rincon.

Penampilan Pellegri saat itu memecahkan rekor yang dibuat Amedeo Amadei yang tampil untuk Roma pada tahun 1937.

"Aku punya pemain seperti dia [Lionel] Messi di sini. Dan, saya hanya berharap itu tidak pergi kemana-mana," kata Presiden Genoa Enrico Preziosi.

Media di Italia menyebut Juventus tertarik ingin mengambil striker muda itu. Namun, kabar lain menyebut Manchester United bersama City juga terus memantau kemajuannya.

"Dan jika dia bisa terus berkembang dengan cara yang ia telah lakukan, maka kita bisa memiliki pemain yang sangat besar di tangan kami dalam waktu beberapa tahun," kata Ivan Juric.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya