6 Bulan Pacaran, Fendy Chow Sudah Dapat Calon Istri

Fendy Chow memberanikan diri melamar sang kekasih, Stella Caroline.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Des 2016, 14:48 WIB
Foto profil Fendy Chow (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Baru enam bulan berpacaran, Fendy Chow memberanikan diri melamar sang kekasih, Stella Caroline, tepat di hari Natal dan disaksikan kedua orangtua kekasihnya.

Menurut Fendy Chow, apa yang dilakukannya sudahlah tepat. Sebab dari hati yang paling dalam, pesinetron ini yakin Stella Caroline adalah sosok wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

Fendy Chow dan kekasihnya

"Hati kecil aku yakin sama Stella, makanya hari ini aku lamar dia," ujar Fandy Chow di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (25/12/2016).

Buat Fendy Chow, Stella Caroline adalah sosok wanita yang selama ini ia idamkan. Tak hanya baik, Stella Caroline juga memiliki sikap yang apa adanya. Bahkan bila berjauhan dengan pacar, Fendy Chow mengaku ada yang kurang dalam hidupnya.

Miss Celebrity Indonesia 2014

"Stella itu orangnya baik walau kadang nyebelin. Kalau jauh dari dia aku gampang bad mood," tutur Fandy.

Rencananya, keduanya akan melangsungkan pernikahan di tahun 2017. Saat ini, Fendy Chow akan mempersiapkan segala keperluan dan kebutuhan untuk pernikahannya nanti.

"Maunya tahun depan nikah, tanggalnya lagi dibicarakan dulu sama keluarga dua belah pihak. Mohon doanya saja," Fendy Chow mengakhiri.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya