Matic: Chelsea Melupakan Kenangan Buruk Musim Lalu

Chelsea telah melupakan performa buruk musim lalu bersama Jose Mourinho.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 21 Des 2016, 15:40 WIB
Chelsea menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris untuk sementara. (Reuters)

Liputan6.com, London - Nemanja Matic mengungkapkan Chelsea telah melupakan performa buruk musim lalu bersama Jose Mourinho. Gelandang asal Serbia itu percaya The Blues telah bersatu untuk meraih prestasi musim ini.

Tepat setahun lalu, Chelsea meraih prestasi kurang yang menggembirakan bersama Mou. Mereka terjebak di papan bawah dan membuat suasana kurang kondusif di dalam tim.

Bahkan fans sempat menuding ada pemain yang berkhianat pada Mourinho. Mereka membentangkan spanduk tiga pemain itu adalah Diego Costa, Eden Hazard, dan Cesc Fabregas. Bahkan fans menjuluki ketiga pemain itu sebagai 'tikus tanah'.

Kini Chelsea mengalami performa yang luar biasa. Mereka meraih 11 kemenangan secara beruntun dan menguasai klasemen Liga Inggris.

"Kami mencoba melupakan yang terjadi musim lalu. Setiap hari adalah cerita yang berbeda, dan tidak ada yang bertanya soal musim lalu," kata Matic seperti dilansir Mirror.

"Terpenting adalah hari ini dan masa depan. Lagipula apa yang terjadi dengan Chelsea musim lalu tidak baik," kata Matic menambahkan.

2 dari 2 halaman

Ogah Besar Kepala

Meski demikian Matic meminta timnya tidak besar kepala agar menjadi juara. Apalagi selain Chelsea, masih ada lima tim lain yang berpeluang juara.

"Chelsea tertinggal delapan angka dari Manchester City 11 laga lalu, namun sekarang berbeda. Itu sebabnya semua orang suka sepak bola," kata Matic.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya