4 Ambulans Tiba di Lokasi Penggerebekan Teroris Tangsel

Sejumlah anggota Densus 88 dan Polres Tangsel masih berjaga di sekitar tempat itu. Petugas berjaga dengan mengenakan rompi antipeluru.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 21 Des 2016, 12:03 WIB
Densus 88 tangkap dan tembak tiga orang terduga teroris di sebuah kontrakan di daerah Kelurahan Babakan Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menggerebek dua lokasi di Kelurahan Babakan Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pada penggerebekan tersebut, petugas menembak mati tiga terduga teroris karena melakukan perlawanan.

Pantauan Liputan6.com, pukul 12.00 WIB, Rabu (21/12/2016). empat ambulans tiba di lokasi. Ambulans dari Polri tersebut kini berada di dekat rumah kontrakan yang diduga menjadi lokasi persembunyian teroris.

Sejumlah anggota Densus 88 dan Polres Tangsel masih berjaga di sekitar tempat itu. Petugas berjaga dengan mengenakan rompi antipeluru dan senjata laras panjang.

Mabes Polri mengonfirmasi, Densus 88 menembak mati tiga teroris karena melakukan perlawanan saat penggerebekan itu. Sementara, satu orang lainnya berhasil diamankan.

"Ada empat orang di dalam rumah itu, tiga tewas dan satu berhasil diamankan," kata Kepala Bagian Mitra Ropenmas Divisi Humas Polri Kombes Awi Setiyono.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya