Chicco Jerikho Ketagihan Main Film Angga Sasongko

Sudah lima film yang merupakan buah kerjasama mereka.

oleh Godham Perdana diperbarui 19 Des 2016, 18:24 WIB
Chicco Jerikho (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Jika diperhatikan, biasanya setiap sutradara memiliki aktor dan aktris andalan. Contohnya seperti sutradara papan atas Hollywood Martin Scorsese yang kerap mengajak Robert De Niro dan Leonardo DiCaprio di film-filmnya. Lalu Tim Burton dengan Johnny Depp dan Helena Bonham Carter.

Begitu pula dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko yang kerap berkolaborasi dengan Chicco Jerikho dalam film-filmnya. Sudah lima film yang merupakan buah kerjasama mereka.

Sutradara Surat dari Praha, Angga Dwimas Sasongko

Angga Dwimas Sasongko dan Chicco Jerikho pertama kali bekerja sama dalam film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku pada 2014. Lalu kolaborasi keduanya berlanjut ke Filosofi Kopi pada 2015 dan Surat Dari Praha pada 2016.

Kini mereka sedang disibukkan oleh pengerjaan dua film: Bukaan 8 dan Lelawa. Keduanya memiliki genre yang berbeda. Bukaan 8 mengusung drama komedi, sedangkan Lelawa adalah film aksi tentang pembajakan pesawat.

Lantas apa yang membuat Chicco Jerikho berjodoh dan betah membintangi film-film garapan Angga Dwimas Sasongko? 

Chicco Jerikho (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Gue asyik aja ngeksplor sesuatu sama Angga. Nyambung saja," ucap Chicco kepada wartawan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Kini Angga juga mengajak aktor yang digosipkan berpacaran dengan Chelsea Islan itu sebagai rekan di perusahaan filmnya, Visinema Pictures. Tampaknya, berkat chemistry yang kuat antara keduanya akan membuahkan karya-karya yang apik ke depannya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya