Demi Wujudkan Impiannya, Ayah Rela Nikahi Putrinya Sendiri

Seorang ayah memutuskan untuk menikahi anaknya sendiri demi mewujudkan impian putri kecilnya.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 17 Des 2016, 14:57 WIB
Seorang ayah memutuskan untuk menikahi anaknya sendiri demi mewujudkan impian putri kecilnya.

Liputan6.com, Tiongkok - Setiap manusia pasti tak pernah tahu kapan dan dengan siapa mereka akan jatuh cinta, tanpa terkecuali dengan saudara yang masih memiliki hubungan darah.

Baru-baru ini, seorang pria dari Tiongkok, yang juga seorang ayah memutuskan untuk menikahi anaknya sendiri demi mewujudkan impian putri kecilnya.

Dilansir Mynewshub, Sabtu (17/12/2016), di usia enam tahun, gadis kecil bernama Shi Haiqin telah mengidap penyakit sindrom nefrotik yaitu gangguan pada ginjal yang menyebabkan tubuhnya kehilangan banyak protein di dalam urine.

Penyakit tersebut membuat Haiqin terpaksa mengambil hormon sejak tiga bulan lalu. Hal tersebut menyebabkan tubuh gadis kecil itu mengalami peningkatan berat badan hingga 6 kilogram.

Shi Haiqin

Meski pihak Rumah Sakit Tal'an di provinsi Shandong, Tiongkok, telah mengirim dua pemberitahuan dalam waktu 10 hari tentang kondisi Haiqing kepada orang tuanya, tapi ayahnya, Shi Xinzhi yakin jika kondisi putrinya tak bisa dikontrol sehingga tubuhnya akan membesar.

Shi Haiqin

Kondisi sang anak membuat Xinzhi ingin mewujudkan mimpi Haiqing yang ingin mengadakan sebuah pernikahan bertema fantasi. Ia juga meminta bantuan pihak rumah sakit untuk mewujudkan gadis kecilnya menikah dengan seorang pangeran idaman.

Dalam acara istimewa tersebut Haiqing terlihat mengenakan sebuah gaun bak Snow White, sementara ayahnya memakai setelah pangeran. Haiqing terlihat sangat cantik dan bahagia ketika memasuki ruang perawatan yang telah dihiasi dengan berbagai pernak-pernik. 

Ayah dan anak itu kemudian melangsungkan pernikahan yang disaksikan staf dan pasien rumah sakit tersebut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya