Peringati Hari HAM Internasional, Aktivis Hewan Melakukan Aksi Protes

Sejumlah aktivis dari Igualdad Animal mebawa poster saat melakukan aksi protes di di Madrid, Spanyol (10/12). Mereka adalah aktivis kesetera

oleh Fatkhurroz diperbarui 11 Des 2016, 15:05 WIB
20161211-Animal-Reuters1
Sejumlah aktivis dari Igualdad Animal mebawa poster saat melakukan aksi protes di di Madrid, Spanyol (10/12). Mereka adalah aktivis kesetera
Sejumlah aktivis dari Igualdad Animal mebawa poster saat melakukan aksi protes di di Madrid, Spanyol (10/12). Mereka adalah aktivis keseteraan hewan yang menuntut perlakuan dan hak-hak terhadap binatang. (Reuters/Javier Barbancho)
Seorang akivitis dari Igualdad Animal mebawa anak Babi saat melakukan aksi protes di di Madrid, Spanyol (10/12). Mereka memprotes anggapan hewan sebagai properti atau peliharaan saja yang bernilai lebih rendah dari manusia. (Reuters/Javier Barbancho)
Sejumlah aktivis dari Igualdad Animal mebawa poster bergambar hewan saat melakukan aksi protes di di Madrid, Spanyol (10/12). Mereka bergerak dalam organisasi non-profit yang tujuannya ingin menyetarakan hak binatang. (Reuters/Javier Barbancho)
Ekspresi seorang aktivis saat melakukan aksi protes di di Madrid, Spanyol (10/12). Mereka memprotes anggapan hewan sebagai properti atau peliharaan saja yang bernilai lebih rendah dari manusia. (Reuters/Javier Barbancho)
Seokor anjing mengikuti aksi protes di Madrid, Spanyol (10/12). Aksi protes ini juga bagian dari perayaan Hari Hak Asasi Manusia Internasional yang jatuh pada tanggal 10 Desember. (Reuters/Javier Barbancho)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya