Raline Shah dan Luna Maya Berpose Duck Face, Lebih Cantik Siapa?

Lihat pose duck face Kelly Tandiono, Raline Shah dan Luna Maya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 11 Des 2016, 10:30 WIB
Raline Shah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Pelakon dunia seni peran, Raline Shah, punya pose andalan ketika berfoto. Apa lagi kalau bukan pose duck face. Gaya membentuk bibir menyerupai mulut bebek ini memang sering sekali dipamerkan Raline Shah saat sedang berfoto. Baik itu foto sendiri atau bersama teman-temannya yang lain.

Pemain Surga yang Tak Dirindukan 2. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Yang terbaru misalnya, Raline Shah berpose duck face bersama dengan dua orang model cantik Tanah Air. Mereka adalah Kelly Tandiono dan Luna Maya.

"Duck facing backstage with @kelly_tandiono and @lunamaya😗 Pertama kali di Timor Leste mempersembahkan ready to wear TAIS, kain tradisional daerah," tulis Raline Shah dalam akun Instagramnya, Sabtu (10/12/2016).

Dalam foto tersebut mereka bertiga kompak memamerkan pose duck face ke mata kamera. Tentu saja, ketiga artis dan model ini sama-sama terlihat cantik, seperti yang dituturkan oleh beberapa netizen.

"Kk luna cantikkkkkk bngettt parahh❤❤❤❤," kata pemilik akun @rikaafis. "Manyuuun tp tetep cantiiiiikk..❤❤" ujar pemilik akun bernama @yayarazaq.

[Foto: Instagram Raline]

"ka raline cantiknya itu loh @ralineshah 😘😘😘😘," tutur netizen dengan nama akun @syahpitrianita. Menurut kalian, siapa yang lebih cantik? Kelly Tandiono? Raline Shah ataukah Luna Maya?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya