Duet Bareng, Raisa Terharu Dipeluk Penyanyi Idolanya

Gelaran konser "The 90s Soul Ace" menampilkan kejutan menarik dengan menghadirkan kolaborasi Brian McKnight dan Raisa.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Des 2016, 09:13 WIB
20161208-Brian McKnight Duet dengan Raisa di Konser The 90's Soul Ace-Jakarta
Gelaran konser "The 90s Soul Ace" menampilkan kejutan menarik dengan menghadirkan kolaborasi Brian McKnight dan Raisa.
Kolaborasi dua solois bersuara emas, Brian McKnight dan Raisa dalam gelaran konser "The 90s Soul Ace" di kawasan Kasablanka, Jakarta, Kamis (8/12). Keduanya menyanyikan One Last Cry, lagu Brian yang hit di dunia tahun 1992. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penampilan kolaborasi Brian McKnight dan Raisa dalam gelaran konser "The 90s Soul Ace" di kawasan Kasablanka, Jakarta, Kamis (8/12). Keduanya membawakan lagu One Last Cry dengan iringan piano dari penyanyi era 90an tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Brian McKnight dan Raisa usai berkolaborasi dalam gelaran konser "The 90s Soul Ace" di kawasan Kasablanka, Jakarta, Kamis (8/12). Kolaborasi kedua musisi ini sangat apik, sehingga mendapat tepuk tangan meriah dari penonton. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Raisa menutup mata sambil tersenyum dan disambut pelukan oleh penyanyi idolanya, Brian McKnight, seusai berkolaborasi dalam gelaran konser "The 90s Soul Ace" di kawasan Kasablanka, Jakarta, Kamis (8/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya