Menteri Perhubungan Raker dengan Komisi V DPR RI

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersiap memulai rapat kerja dengan Komisi V DPR RI di Gedung Nusantara, Jakarta Pusat, Kamis (8/12). R

oleh Johan Fatzry diperbarui 08 Des 2016, 15:57 WIB
20161208-Raker-Budi-Karya-Sumadi-JT
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersiap memulai rapat kerja dengan Komisi V DPR RI di Gedung Nusantara, Jakarta Pusat, Kamis (8/12). R
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersiap memulai rapat kerja dengan Komisi V DPR RI di Gedung Nusantara, Jakarta Pusat, Kamis (8/12). Rapat ini membahas persiapan dan kesiapan mudik Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Kepala BMKG Andi Eka Sakya saat mengikuti raker dengan Komisi V DPR RI di Jakarta, Kamis (8/12). Rapat ini juga membahas perkembangan terkini bencana gempa bumi di Aceh. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berbincang saat menghadiri raker dengan Komisi V DPR RI di Jakarta, Kamis (8/12). Rapat ini membahas persiapan dan kesiapan mudik Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Kepala BMKG Andi Eka Sakya saat menghadiri raker dengan Komisi V DPR RI di Jakarta, Kamis (8/12). Rapat ini juga membahas perkembangan terkini bencana gempa bumi di Aceh. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat mengikuti raker dengan Komisi V DPR RI di Jakarta, Kamis (8/12). Rapat ini juga membahas perkembangan terkini bencana gempa bumi di Aceh. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan keterangan kepada awak media usai raker dengan Komisi V DPR RI di Jakarta, Kamis (8/12). Rapat ini juga membahas perkembangan terkini bencana gempa bumi di Aceh. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya