Ini Lokasi Penembakan yang Tewaskan 1 Pejabat dan 2 Jurnalis di Finlandia

Penembakan telah terjadi di Finlandia yang menewaskan tiga perempuan di depan restoran.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Des 2016, 08:22 WIB
20161204-Seorang Pria Tembak Mati 3 Orang di Finlandia- Finlandia
Penembakan telah terjadi di Finlandia yang menewaskan tiga perempuan di depan restoran.
Petugas kepolisian berjaga di lokasi penembakan yang terjadi di luar restoran di Imatra, kota kecil di dekat perbatasan Finlandia dan Rusia, Minggu (4/12). Tiga orang wanita ditembak mati seorang pria bersenjata. (Lauri Heino/Lehtikuva via REUTERS)
Petugas melakukan penyelidikan di lokasi penembakan yang terjadi di luar sebuah restoran di Kota Imatra, Finlandia, Minggu (4/12). Seorang anggota dewan kota dan dua orang jurnalis menjadi korban dalam insiden tersebut. (Lauri Heino/Lehtikuva via REUTERS)
Garis polisi dipasang di lokasi penembakan yang terjadi di luar sebuah restoran di Kota Imatra, Finlandia, Minggu (4/12). Tersangka pelaku penembakan yaitu seorang pemuda setempat berusia 23 tahun sudah ditangkap. (Hannu Rissanen/Lehtikuva via REUTERS)
Petugas melakukan penyelidikan di lokasi penembakan yang terjadi di luar restoran di Kota Imatra, Finlandia, Minggu (4/12). Sejauh ini polisi mengatakan, insiden itu tak berlatar terorisme dan merupakan serangan acak. (Lauri Heino/Lehtikuva via REUTERS)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya