Barcelona dan Real Madrid Istirahatkan Bintang Demi El Clasico

Pada ajang Copa del Rey, Real Madrid dan Barcelona turunkan pemain pelapis.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 30 Nov 2016, 23:10 WIB

Liputan6.com, Madrid - Barcelona dan Real Madrid bakal mengistirahatkan sejumlah pemain bintang pada laga Copa del Rey dini hari nanti WIB. Hal itu dilakukan demi mempersiapkan diri menatap El Clasico pada Sabtu (3/12/2016).

Barcelona memasukkan lima pemain dari Tim B dalam skuat berisi 16 pemain untuk Copa del Rey. Klub asal Katalan itu harus bertandang ke Hercules di perdelapan final Copa del Rey.

Samuel Umtiti dan Arda Turan diyakini menjadi starter untuk laga nanti. Selain itu, nama-nama seperti Paco Alcacer, Jasper Cillessen, atau Lucas Digne juga kemungkinan turun sejak menit pertama.

Selain itu, Andres Iniesta juga berpeluang dimainkan setelah cukup lama absen karena cedera. Iniesta sengaja diturunkan agar mendapat kebugaran sesuai harapan saat Barcelona melawan Madrid.

Situasi yang mirip kemungkinan akan dilakoni Los Merengues pada laga Copa del Rey dini hari nanti. Zinedine Zidane menyiapkan nama-nama pelapis saat Madrid menghadapi Cultural Leonesa.

Keylor Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo akan dibangkucadangkan. Apalagi, Madrid sudah memimpin 7-1 atas Cultural Leonesa dari leg pertama.

Untuk laga nanti, klub ibu kota Spanyol ini kemungkinan menurunkan sejumlah pemain dari Castilla. Madrid saat ini juga masih belum bisa memainkan Fabio Coentrao, Danilo, Toni Kroos, Alvaro Morata, dan Gareth Bale, karena cedera.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya