Yenny Wahid dan Kepala BNPT Bahas Kerukunan Sosial-Keagamaan di Indonesia

Kepala BNPT bersama Direktur eksekutif Wahid Institute, Yenny Wahid bertemu dalam Seminar 'Mempromosikan Kerukunan Sosial-Keagamaan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Nov 2016, 15:45 WIB
20161128-Yenny Wahid dan BNPT Bahas Kerukunan Sosial-Kegamaan di Indonesia-Jakarta
Kepala BNPT bersama Direktur eksekutif Wahid Institute, Yenny Wahid bertemu dalam Seminar 'Mempromosikan Kerukunan Sosial-Keagamaan
Kepala BNPT Komjen Pol Suhardi Alius (kedua kiri) berbincang dengan Direktur Wahid Institute, Yenny Wahid di Jakarta, Senin (28/11). Keduanya bertemu dalam Seminar 'Mempromosikan Kerukunan Sosial-Keagamaan di Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Direktur eksekuitf Wahid Institute, Yenny Wahid memberi paparan dalam seminar Mempromosikan Kerukunan Sosial Keagamaan di Indonesia, Jakarta, Senin (28/11). Seminar juga dihadiri Kepala BNPT Komjen Pol Suhardi Alius. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Kepala BNPT Komjen Pol Suhardi Alius memberi paparan dalam seminar Mempromosikan Kerukunan Sosial Kegamaan di Indonesia, Jakarta, Senin (28/11). Seminar juga Direktur eksekutif Wahid Institute, Yenny Wahid. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Kepala BNPT Komjen Pol Suhardi Alius (kiri) bersama Direktur eksekutif Wahid Institute, Yenny Wahid di Jakarta, Senin (28/11). Keduanya bertemu dalam Seminar 'Mempromosikan Kerukunan Sosial-Keagamaan di Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya