Beginilah Romantisme Supermoon di Bali

Warga setempat dan turis di Bali menyaksikan suguhan langka romantisme supermoon

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Nov 2016, 08:41 WIB
20161114-Romantisme Supermoon di Bali-Indonesia
Warga setempat dan turis di Bali menyaksikan suguhan langka romantisme supermoon
Warga mengamati keindahan supermoon yang terlihat di atas Pantai Sanur, Bali, Senin (14/11). Fenomena ini terjadi saat bulan mencapai titik terdekat dengan bumi dan merupakan fenomena supermoon terbesar dalam 68 tahun terakhir. (SONNY TUMBELAKA/AFP)
Siluet gazebo terlihat dengan latar belakang supermoon di Pantai Sanur, Bali, Senin (14/11). Fenomena ini terjadi saat bulan mencapai titik terdekat dengan bumi dan merupakan fenomena supermoon terbesar dalam 68 tahun terakhir. (SONNY TUMBELAKA/AFP)
Penampakan supermoon yang terlihat di atas Pantai Sanur, Bali, Senin (14/11). Fenomena ini terjadi saat bulan mencapai titik terdekat dengan bumi dan merupakan fenomena supermoon terbesar dalam 68 tahun terakhir. (SONNY TUMBELAKA/AFP)
Warga berdiri dengan latar belakang supermoon yang terlihat di Pantai Sanur, Bali, Senin (14/11). Fenomena ini terjadi saat bulan mencapai titik terdekat dengan bumi dan merupakan fenomena supermoon terbesar dalam 68 tahun terakhir. (SONNY TUMBELAKA/AFP)
Keindahan supermoon yang terlihat di atas Pantai Sanur, Bali, Senin (14/11). Fenomena ini terjadi saat bulan mencapai titik terdekat dengan bumi dan merupakan fenomena supermoon terbesar dalam 68 tahun terakhir. (SONNY TUMBELAKA/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya