Anak Lahir, Rob Kardashian Teringat Sang Ayah

Rob Kardashian mengenang ayahnya, Robert Kardashian dengan menyandingkannya di samping foto anaknya yang baru lahir.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Nov 2016, 18:40 WIB

Liputan6.com, Los Angeles - Kelahiran anak pertama Rob Kardashian dan Blac Chyna tak hanya menyimpan kenangan bahagia. Namun juga, terselip rasa duka yang menghinggap. Terutama bagi Rob Kardashian yang telah ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya pada 2003 lalu.

Pasalnya, tak lama setelah lahirnya anak yang diberi nama Dream Renee Kardashian itu, Rob Kardashian justru teringat akan kehadiran mendiang sang ayah, Robert George Kardashian atau yang biasa disapa Robert Kardashian. Rob lalu mengunggah sebuah foto di media sosial.

Anak dan ayah Rob Kardashian, Dream dan Robert Kardashian. (Instagram - @robkardashian)

Lewat akun Instagram @robkardashian, terlihat jelas bahwa Rob menganggap putrinya itu sangat mirip dengan sang ayah. Ia mengunggah foto kolase yang menyandingkan Dream dengan Robert Kardashian dari arah depan.

Bahkan, Rob juga menyebut Dream sebagai tiruan ayahnya sekaligus bidadari yang diutus oleh Robert dari surga. "She's an exact copy. Pops sent us an angel. It's truly a blessing. He's happier than anyone on this day 🙏🏽🙏🏽 I'm so happy and thankful ☺️ GOODNIGHT," tulis Rob Kardashian sebagai keterangan foto, Jumat (11/11/2016).

Beberapa netizen mengakui kecantikan anak Rob Kardashian dan setuju kalau Dream mirip dengan kakeknya. "She looks like her grandfather," tulis pemilik akun @migdalia002.

Robert Kardashian dikelilingi anak-anaknya, Khloe, Kourtney, Kim dan Rob Kardashian Jr (foto: E!)

Robert Kardashian sendiri merupakan ayah kandung Rob saat menikah dengan Kris Jenner. Sayangnya, Robert dan Kris bercerai pada 1991 dan sempat menikah dua kali sebelum ajal menjemputnya.

Seperti disampaikan E! News melalui E Online, Kamis anak pertama Rob Kardashian dan Blac Chyna berjenis kelamin perempuan yang lahir pukul 9 pagi, diberi nama Dream Renee Kardashian. Inspirasi nama Renee diambil dari nama tengah Blac Chyna.

Terdapat momen yang tergolong istimewa dan luar biasa yang mewarnai kelahiran Dream. Beberapa saat sebelum anak Rob Kardashian itu lahir dari rahim Blac Chyna, mereka dan keluarga mengabadikan momen yang kerap disebut sebagai "mannequin challenge". Kala itu, seluruh orang yang ada di dalam ruang bersalin berpura-pura jadi patung dan direkam untuk disebarkan di media sosial.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya