Tuntut Pengakuan Kembali Persebaya Surabaya, Bonek Serbu Lokasi Kongres PSSI

Pendukung Persebaya Surabaya menuntut dipulihkannya hak keanggotaan Persebaya Surabaya di PSSI dan bisa kembali berkompetisi

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Nov 2016, 14:06 WIB
20161110-Bonek Serbu Lokasi Kongres PSSI-Jakarta
Pendukung Persebaya Surabaya menuntut dipulihkannya hak keanggotaan Persebaya Surabaya di PSSI dan bisa kembali berkompetisi
Pendukung Persebaya Surabaya membentangkan syal saat melakukan aksi di depan Hotel Mercure Jakarta, Kamis (10/11). Mereka menuntut dipulihkannya hak keanggotaan Persebaya Surabaya di PSSI dan bisa kembali berkompetisi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pendukung Persebaya Surabaya mengangkat tangan saat aksi di depan Hotel Mercure Jakarta, Kamis (10/11). Mereka menuntut dipulihkannya hak keanggotaan Persebaya Surabaya di PSSI dan bisa kembali berkompetisi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pendukung Persebaya Surabaya meneriakkan yel yel saat aksi di depan Hotel Mercure Jakarta, Kamis (10/11). Mereka menuntut dipulihkannya hak keanggotaan Persebaya Surabaya di PSSI dan bisa kembali berkompetisi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pendukung Persebaya Surabaya menunjukkan tato saat aksi di depan Hotel Mercure Jakarta, Kamis (10/11). Mereka menuntut dipulihkannya hak keanggotaan Persebaya Surabaya di PSSI dan bisa kembali berkompetisi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya