Melihat Pendaratan Awak Soyuz MS di Kazakhstan

Astronot AS Kate Rubins, kosmonot Rusia Anatoly Ivanishin, dan astronot Jepang Takuya Onishi beristirahat setelah berhasil mendarat di daera

oleh Liputan6 diperbarui 30 Okt 2016, 17:45 WIB
20161030-Pendaratan-di-kazaktan-Reuters1
Astronot AS Kate Rubins, kosmonot Rusia Anatoly Ivanishin, dan astronot Jepang Takuya Onishi beristirahat setelah berhasil mendarat di daera
Astronot AS Kate Rubins, kosmonot Rusia Anatoly Ivanishin, dan astronot Jepang Takuya Onishi beristirahat setelah berhasil mendarat di daerah terpencil sekitar 150 km sebelah tenggara dari Dzhezkazgan, Kazakhstan (30/10). (Reuters/Dmitri Lovetsky)
Kapsul Soyuz MS yang membawa awak International Space Station (ISS) yang terdiri astronot AS Kate Rubins, kosmonot Rusia Anatoly Ivanishin, dan astronot Jepang Takuya Onishi melakukan pendaratan parasut di Kazakhstan (30/10). (Reuters/Dmitri Lovetsky)
Petugas mengevakuasi Kapsul Soyuz MS yang berisi para awak ISS setelah berhasil melakukan pendaratan di Dzhezkazgan, Kazakhstan (30/10). (Reuters/Dmitri Lovetsky)
Regu penyelamat badan antariksa Rusia mengevakuasi para awak ISS yang berhasil melakukan pendaratan di daerah terpencil sekitar 150 km sebelah tenggara dari Dzhezkazgan, Kazakhstan (30/10). (Reuters/Dmitri Lovetsky)
Regu penyelamat badan antariksa Rusia membantu kosmonot Rusia Anatoly Ivanishin setelah keluar dari Kapsul Soyuz MS yang berhasil mendarat di Dzhezkazgan, Kazakhstan (30/10). (Reuters/Dmitri Lovetsky)
Regu penyelamat badan antariksa Rusia membantu awak Stasiun Luar Angkasa Takuya Onishi dari Jepang setelah keluar dari Kapsul Soyuz MS yang berhasil mendarat di Dzhezkazgan, Kazakhstan (30/10). (Reuters/Dmitri Lovetsky)
Astronot Kate Rubins dari AS di periksa kesehatannya oleh regu penyelamat badan antariksa Rusia setelah berhasil melakukan pendaratan di Dzhezkazgan, Kazakhstan (30/10). (Reuters/Dmitri Lovetsky)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya