Aksi Memikat Penggawa Chelsea Permalukan MU 4-0

Gelandang N'Golo Kante (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol kegawang Manchester United di Liga Inggris

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Okt 2016, 10:31 WIB
20161024-Chelsea-Manchester-United-Reuters
Gelandang N'Golo Kante (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol kegawang Manchester United di Liga Inggris
Gelandang N'Golo Kante (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol kegawang Manchester United di Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, (23/10). Chelsea menang atas MU dengan skor akhir 4-0. (Reuters/ John Sibley)
Gelandang MU, Paul Pogba (kiri) berebut bola dengan gelandang Chelsea, N'Golo Kante pada Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris (23/10). Chelsea menang atas MU dengan skor akhir 4-0. (Reuters/Eddie Keogh)
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois berusaha menghalau tendangan gelandang MU, Jesse Lingard pada Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris (23/10). Chelsea menang atas MU dengan skor akhir 4-0. (Reuters/John Sibley)
Bek Chelsea, Marcos Alonso berusaha menendang bola dari kawalan penyerang MU, Marcus Rashford pada Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris (23/10). Chelsea menang atas MU dengan skor akhir 4-0. (Reuters/John Sibley)
Bek Chelsea, Gary Cahill (kiri) melakukan selebrasi bersama penyerang Diego Costa usai mencetak gol kegawang MU pada Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris (23/10). Chelsea menang atas MU dengan skor akhir 4-0. (Reuters/Eddie Keogh)
Gelandang Chelsea, Eden Hazard melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang MU pada Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris (23/10). Chelsea menang atas MU dengan skor akhir 4-0. (Reuters/John Sibley)
Pelatih Chelsea, Antonio Conte memberikan intruksi pada para pemainnya pada Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris (23/10). Chelsea menang atas MU dengan skor akhir 4-0. (Reuters/John Sibley)
Gelandang Chelsea, Pedro melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang MU pada Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris (23/10). Chelsea menang atas MU dengan skor akhir 4-0. (Reuters/Eddie Keogh)
Penyerang Chelsea, Diego Costa berebut bola udara dengan pemain MU, Chris Smalling dan Daley Blind pada Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris (23/10). Chelsea menang atas MU dengan skor akhir 4-0. (Reuters/Eddie Keogh)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya