Young: Tahan Liverpool, MU Tunjukkan Semangat Luar Biasa

MU menahan imbang Liverpool 0-0 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Selasa (18/10/2016) dinihari WIB.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 18 Okt 2016, 09:50 WIB
Winger Manchester United Ashley Young (Reuters / Carl Recine)

Liputan6.com, Liverpool - Winger Manchester United Ashley Young menilai timnya tampil impresif saat menahan Liverpool di Anfield. Young mengatakan, Setan Merah berhasil meraih hasil positif di markas rival abadi mereka.

MU menahan imbang Liverpool 0-0 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Selasa (18/10/2016) dinihari WIB. Dalam laga itu, Liverpool mampu mendominasi bola hingga 65 persen. Namun, pasukan Jurgen Klopp hanya tiga kali melepaskan ancaman ke gawang David De Gea.

MU sendiri tampil disiplin selama 90 menit. Beberapa kali Setan Merah juga melakukan serangan balik yang cukup berbahaya. Young yang pertama kali jadi starter musim ini, juga bermain cukup baik di Anfield.

"Kami berjuang sampai akhir dan menunjukkan semangat tim yang hebat," kata Young di situs resmi klub.

"Kami kecewa tidak mendapatkan tiga poin, tapi kami senang dengan cara kami bermain."

"Itu adalah pertandingan yang sulit: Kami tahu ancaman yang mereka berikan. Kami bekerja dan berjuang sampai akhir untuk mendapatkan hasil yang positif dan kami melakukan itu," Young menambahkan.

Hasil ini membuat Liverpool menempati urutan keempat klasemen sementara Premier League dengan 17 poin dari delapan laga. Adapun Manchester United tertahan di posisi ketujuh dengan raihan 14 poin.

Winger Manchester United Ashley Young (Reuters / Carl Recine)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya