Kalahkan Chievo, Milan Naik ke Posisi Tiga Serie A

Para pemain AC Milan merayakan gol yang di cetak oleh Juraj Kucka pada pertandingan Liga Seri A di Verona, Italia (16/10).

oleh Liputan6 diperbarui 17 Okt 2016, 10:02 WIB
20161017-Liga-Itali-Ac-Milan--Chievo-reuters1
Para pemain AC Milan merayakan gol yang di cetak oleh Juraj Kucka pada pertandingan Liga Seri A di Verona, Italia (16/10).
Para pemain AC Milan merayakan gol yang di cetak oleh Juraj Kucka pada pertandingan Liga Seri A di stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona, Italia (16/10). AC Milan Menang atas Chievo Verona dengan skor 1-3. (Reuters/ Alessandro Garofalo)
Tendangan keras Juraj Kucka dari luar kotak pinalti mengantar kemenangan untuk tim nya, Verona, Italia (16/10). Kemenangan Milan atas Chievo membawa mereka naik keperingkat tiga besar liga Italia. (Reuters/ Alessandro Garofalo)
Penyerang Milan, M'Baye Niang duel dengan pemain Chievo, Fabrizio pada pertandingan Chievo Verona melawan AC Milan di stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona, Italia (16/10). AC Milan berhasil menang 1-3 atas Chievo Verona. (Reuters/ Alessandro Garofalo)
Tendangan bebas Valter Birsa berhasil membobol gawang AC Milan pada pertandingan Liga Seri A di stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona, Italia (16/10). Chievo berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-76. (Reuters/ Alessandro Garofalo)
Gelandang Milan, Juraj Kucka salto pada saat merayakan gol nya ke gawang Chievo Verona, Italia (16/10). Tendangan keras dari luar kotak pinalti Juraj menyumbang kemenangan Milan atas tim tuan rumah Chievo Verona. (Reuters/ Alessandro Garofalo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya