AC Milan Mulai Negosiasi untuk Gaet Fabregas

Fabregas jarang mendapat kesempatan jadi starter bersama Chelsea musim ini.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 16 Okt 2016, 21:50 WIB
Gelandang Chelsea Cesc Fabregas merayakan gol ke gawang Leicester City pada putaran ketiga Piala Liga di King Power Stadium, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB. (twitter.com/chelseafc)

Liputan6.com, London - AC Milan akhir pekan ini memulai pergerakan untuk menggaet gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, pada bursa transfer musim dingin, Januari 2017. Milan melihat peluang memboyong Fabregas ke San Siro, setelah melihat situasi pemain asal Spanyol bersama The Blues.

Fabregas jarang diturunkan sebagai starter sejak Antonio Conte menjadi manajer Chelsea musim panas lalu. Situasi itu memunculkan spekulasi Fabregas berniat mencari klub baru yang memberikannya kesempatan bermain reguler.

Kebetulan Milan membutuhkan gelandang anyar, setelah Riccardo Montolivo cedera panjang. Fabregas dinilai sosok yang tepat sebagai pengganti Montolivo di lini tengah Rossoneri.

Dua direktur Milan, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli, dilaporkan telah berada di Chelsea beberapa hari lalu. Mereka ingin memastikan situasi Fabregas bersama The Blues dan melihat kans memboyong mantan pemain Arsenal itu.  

Konglomerat Tiongkok yang menjadi pemilik baru Milan juga berniat mendatangkan sejumlah pemain bintang demi mendongkrak prestasi tim arahan Vincenzo Montella. Dana besar kabarnya telah disiapkan untuk Rossoneri belanja besar-besaran pada musim panas tahun depan.  

Seperti dilansir Goal, Chelsea sepertinya tidak ingin hanya melepas Fabregas ke Milan dengan cuma-cuma. Mattia De Sciglio menjadi nama pemain Milan yang diinginkan Conte untuk bergabung dengan klub asal London Barat tersebut.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya