Conte Tertawakan Rumor Pemecatannya

Conte menertawakan rumor yang menyebut ia akan dipecat.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 15 Okt 2016, 07:50 WIB
Antonio Conte (AP Photo/Matt Dunham)

Liputan6.com, London - Antonio Conte menertawakan rumor yang menyebut ia akan dipecat dalam waktu dekat. Manajer Chelsea itu justru menyebut hubungannya dengan seluruh elemen klub semakin harmonis.

Pekan ini rumor pemecatan Conte semakin menguat setelah beberapa rumah judi menempatkannya dalam daftar teratas manajer yang akan dipecat. Terlebih performa Chelsea sendiri tidak terlalu bagus karena hanya menempati posisi ketujuh klasemen.

Namun isu itu ternyata tidak ditanggapi Conte dengan serius. Manajer asal Italia itu yakin posisinya aman hingga kontraknya usai.

"Saya justru ingin mencari orang yang mempertaruhkan uangnya untuk saya. Namun agak sulit karena saya fokus bekerja," kata Conte tertawa seperti dilansir The Sun.

2 dari 2 halaman

Fokus Bekerja

"Saya sekarang bekerja serius meningkatkan kerja tim. Selain itu saya juga punya hubungan baik dengan klub. Jadi biarlah rumor itu saya ambil," ujarnya menambahkan.

Pekan ini Chelsea akan menghadapi juara bertahan, Leicester City. Selain itu, Conte mendapat kabar gembira setelah John Terry bisa bermain lagi.

"Dia sudah berlatih sejak tengah pekan lalu. Tetapi mungkin saya akan bermain dengan tiga bek dan salah satu harus jadi cadangan," kata Conte.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya