Wajah Sendu Restu Sinaga Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

Sidang perdana kasus narkoba Restu Sinaga digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Okt 2016, 14:18 WIB
20161013-Restu Sinaga Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba-Jakarta
Sidang perdana kasus narkoba Restu Sinaga digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan
Aktor Restu Sinaga dengan tangan diborgol dan pengawalan petugas tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (13/10). Restu Sinaga akan menjalani sidang perdana atas kasus kepemilikan narkoba pada Juni lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktor Restu Sinaga berada di ruang tahanan khusus sebelum menjalani sidang perdana di PN Jakarta Selatan, Kamis (13/10). Wajah Restu Sinaga terlihat sendu sebelum menjalani sidang kasus kepemilikan narkoba pada Juni lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktor Restu Sinaga dibawa ke ruang tahanan khusus setibanya di PN Jakarta Selatan, Kamis (13/10). Restu Sinaga akan menjalani sidang perdana atas kasus kepemilikan narkoba pada Juni lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktor Restu Sinaga bersiap menjalani sidang perdana kasus narkoba di PN Jakarta Selatan, Kamis (13/10). Sidang pembacaan dakwaan ini tindak lanjut atas perkara pasca-ditangkapnya Restu pada Juni lalu di kawasan Cilandak. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktor Restu Sinaga berdiskusi dengan kuasa hukumnya disela sidang perdana kasus narkoba di PN Jakarta Selatan, Kamis (13/10). Sebagaimana diketahui, Restu ditangkap pada Juni 2016 lalu karena kasus kepemilikan narkoba. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya