Selalu di Urutan Terakhir Hasil Survei, Ini Reaksi Sylviana Murni

Dia akan terus berusaha dan berharap meraih hasil positif.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 08 Okt 2016, 16:58 WIB
Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Sylviana Murni (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah lembaga survei telah merilis hasil penelitian terkait Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dari beberapa hasil survei yang dirilis, calon pasangan petahana Ahok-Djarot selalu berada di posisi atas. Sedangkan Anies-Sandiaga dan Agus-Sylviana selalu menempati posisi kedua dan ketiga.

Meski selalu berada di urutan terakhir, bakal calon wakil Gubernur DKI Sylviana Murni menganggap itu justru hal yang baik. "Syukur kami berdua ucapkan. Saya dan Mas Agus sangat mensyukuri. Bayangkan, kalau orang mulai dari nol, ini kita mulai dari 19 persen. Itu kan satu anugerah," ucap Sylviana di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016).

Dia akan terus berusaha dan berharap meraih hasil positif. "Walaupun itu anugerah, kita tak akan putus untuk berusaha," kata Sylvi.

Sementara bakal calon wakil gubenur Sandiaga Uno menanggapi santai hasil survei. Dia memilih fokus menyerap aspirasi rakyat.

"Survei untuk mengingatkan kami, harus fokus menyerap aspirasi rakyat dan menghadirkan solusi dan gagasan efektif. Kita akan sosialisasikan lagi. Karena itu, kita lagi genjot, turun ke masyarakat dalam 4-5 bulan ke depan," ujar Sandiaga.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu berusaha meraih 30 persen suara dalam waktu dekat. Dia yakin akan memenangkan hati rakyat.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya