Bareskrim Polri Ungkap Gudang Mafia Beras Oplosan

Bareskrim menggerebek jaringan mafia beras di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Okt 2016, 17:04 WIB
20161007-Bareskrim Polri Ungkap Gudang Mafia Beras Oplosan-Jakarta
Bareskrim menggerebek jaringan mafia beras di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur.
Beras oplosan dan timbangan diamankan penyidik dari gudang sindikat mafia beras di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta, Jumat (7/10). Bareskrim Polri bongkar gudang mafia beras oplosan di Pasar Induk Beras Cipinang. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Bareskrim Polri dan Perwakilan Kementerian Pertanian menunjukan beras hasil oplosan Bulog bersubsidi dengan beras impor dari Thailand di Pasar Induk Beras, Cipinang, Jakarta, Jumat (7/10). (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Barang bukti beras oplosan yang diamankan petugas ketika penggerebekan gudang mafia beras oplosan di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta, Jumat (7/10). Dalam penggerebakan, polisi menyita ratusan ton beras yang telah dicampur. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Petugas menunjukkan barang bukti beras oplosan yang diamankan penyidik di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta, Jumat (7/10). Bareskrim Polri bongkar gudang mafia beras oplosan di Pasar Induk Beras Cipinang. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Garis polisi terpasang di dekat sejumlah karung beras oplosan yang diamankan penyidik di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta, Jumat (7/10). Bareskrim Polri bongkar gudang mafia beras oplosan di Pasar Induk Beras Cipinang. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya