Kedahsyatan Topan Chaba Bikin Mobil Saling Bertumpuk di Korsel

Topan Chaba yang menerjang wilayah Korea Selatan (Korsel) bagian selatan memicu kekacauan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Okt 2016, 08:23 WIB
20161005-Kedahsyatan Topan Chaba Terjang Korsel-Korea
Topan Chaba yang menerjang wilayah Korea Selatan (Korsel) bagian selatan memicu kekacauan.
Sejumlah mobil dalam posisi porak-poranda dan bertumpuk disepanjang jalan setelah dihantam topan Chaba yang menerjang Pulau jeju, Korsel, Rabu (5/10). Sedikitnya 2.500 sekolah di wilayah selatan negara itu ditutup akibat topan ini. (YONHAP/AFP)
Kondisi mobil dalam posisi bertumpuk disepanjang jalan setelah dihantam topan Chaba yang menerjang Pulau jeju, Korsel, Rabu (5/10). Puluhan rumah warga di sepanjang pantai selatan Korsel tidak mendapat aliran listrik yang terputus oleh topan. (YONHAP/AFP)
Sebuah mobil rusak tertindih pohon tumbang setelah dihantam topan Chaba yang menerjang kota Changwon di Korsel, Rabu (5/10). Angin berkecepatan tinggi dan hujan deras yang memicu banjir menyapu mobil-mobil serta menumbangkan pepohonan. (YONHAP/AFP)
Pohon tumbang menutup jalan setelah hantaman topan Chaba di kota Changwon di Korsel, Rabu (5/10). Topan Chaba juga mengganggu produksi sejumlah pabrik karena ada aliran air ke dalam pabrik dan menyebabkan puluhan penerbangan dibatalkan. (YONHAP/AFP)
Sejumlah mobil dalam posisi porak-poranda disepanjang jalan setelah hantaman topan Chaba di Pulau jeju, Korsel, Rabu (5/10). Kementerian Keselamatan Publik Korea menyatakan 2.500 sekolah di wilayah selatan negara itu ditutup akibat topan ini. (YONHAP/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya