Usai Bertanding, Ibrahimovic Pamer Tubuh Kekar Penuh Tato

Penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic berbincang dengan Wayne Rooney usai pertandingan melawan Zorya Luhansk pada laga Liga Eropa di Stadion Old

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Sep 2016, 11:15 WIB
20160930-Manchester-United-Liga-Europa-Ibrahimovic-Reuters
Penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic berbincang dengan Wayne Rooney usai pertandingan melawan Zorya Luhansk pada laga Liga Eropa di Stadion Old
Penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic berbincang dengan Wayne Rooney usai pertandingan melawan Zorya Luhansk pada laga Liga Eropa di Stadion Old Trafford, Inggris (29/9). Ibrahimovic mencetak satu-satunya gol pada pertandingan ini. (Reuters/Darren Staples)
Tubuh Penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic yang dipenuhi tato usai pertandingan melawan Zorya Luhansk pada laga Liga Eropa di Stadion Old Trafford, Inggris (29/9). MU menang atas Zorya Luhansk dengan skor 1-0. (Reuters/Jason Cairnduff)
Senyum Zlatan Ibrahimovic usai pertandingan melawan Zorya Luhansk pada laga Liga Eropa di Stadion Old Trafford, Inggris (29/9). Ibrahimovic mencetak satu-satunya gol pada pertandingan ini. (Reuters/Darren Staples)
Penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic membuka kostum dengan tubuh yang dipenuhi tato usai pertandingan melawan Zorya Luhansk pada laga Liga Eropa di Stadion Old Trafford, Inggris (29/9). (Reuters/Jason Cairnduff)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya