Bartender Dunia Bertarung di Kejuaraan Diageo

Dries Botty dari Bar Dirty Rabbit Belgia menunjukkan kebolehannya dalam meracik minuman saat berpartisipasi di Kompetisi Bartender Dunia Dia

oleh Nasuri diperbarui 28 Sep 2016, 21:58 WIB
20160928- Bartender Dunia Bertarung di Kejuaraan Diageo-Reuters
Dries Botty dari Bar Dirty Rabbit Belgia menunjukkan kebolehannya dalam meracik minuman saat berpartisipasi di Kompetisi Bartender Dunia Dia
Dries Botty dari Bar Dirty Rabbit Belgia menunjukkan kebolehannya dalam meracik minuman saat berpartisipasi di Kompetisi Bartender Dunia Diageo di Miami Beach, Florida, AS, Selasa (27/9). (REUTERS/ Joe Skipper)
Andrew Meltzer dari bar 15 Romolo di Miami, Florida ikut berpartisipasi dalam meracik minuman di Kompetisi Bartender Dunia Diageo di Miami Beach, Florida, AS, Selasa (27/9). (REUTERS/ Joe Skipper)
Bartender dari Vesper Bar Thailand, Pailin Sajjanit menyajikan minuman saat mengikuti Kompetisi Bartender Dunia Diageo di Miami Beach, Florida, AS, Selasa (27/9). (REUTERS/ Joe Skipper)
Samet Ali dari Bar Sofia Bulgaria mencoba meracik minuman saat mengikuti Kompetisi Bartender Dunia Diageo di Miami Beach, Florida, AS, Selasa (27/9). (REUTERS/ Joe Skipper)
Salah satu peserta mencoba memilah minuman yang akan diraciknya saat mengikuti Kompetisi Bartender Dunia Diageo di Miami Beach, Florida, AS, Selasa (27/9). (REUTERS/ Joe Skipper)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya