Reaksi Rooney Setelah Dicadangkan Mourinho

Tanpa Rooney, MU justru tampil cemerlang.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 26 Sep 2016, 16:30 WIB
Striker Manchester United, Wayne Rooney (dua dari kanan), duduk di bangku cadangan saat Setan Merah menjamu Leicester City, di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/9/2016). (Reuters/Carl Recine)

Liputan6.com, Manchester - Chris Smalling membeberkan kondisi Wayne Rooney setelah dicadangkan dalam laga lawan Leicester City akhir pekan lalu. Smalling mengungkapkan bahwa Rooney tidak tertekan seperti yang selama ini diberitakan.

Untuk pertama kalinya dalam musim ini, Jose Mourinho tidak memainkan Rooney sejak menit pertama. Kapten Setan Merah itu baru bermain di babak kedua menggantikan Marcus Rashford.

Menariknya, tanpa sang kapten, MU justru tampil cemerlang. Mereka menang 4-1 atas juara bertahan musim lalu, Leicester.

"Rooney tidak kecewa. Dia masih sama seperti laga sebelumnya, tetap vokal di ruang ganti," kata Smalling seperti dilansir Soccerway.

"Apa pun situasi atau laganya, dia dimainkan atau tidak, karakter Rooney tetap sama. Itu sebabnya Rooney merupakan andalan MU dan timnas Inggris," ujarnya menambahkan.

Smalling juga percaya Rooney bakal kembali menunjukkan kualitasnya di lapangan. "Saya pikir cuma masalah waktu Rooney bakal bersinar lagi. Dia telah bermain dalam banyak laga dan penuh pengalaman," ujar Smalling.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya