Akibat Limbah Pabrik, 'Sungai Darah' Pun Muncul di Rusia

Fenomena aneh terjadi di sungai yang mengalir di wilayah Krasnoyarsk, Rusia yang airnya menjadi merah mirip darah.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Sep 2016, 08:41 WIB
20160916-Akibat Limbah Pabrik, 'Sungai Darah' Pun Muncul di Rusia-Rusia
Fenomena aneh terjadi di sungai yang mengalir di wilayah Krasnoyarsk, Rusia yang airnya menjadi merah mirip darah.
Pemandangan sungai Daldykan yang memiliki aliran air berwarna merah mirip darah di Krasnoyarsk, Rusia, 8 September 2016. Sungai itu berubah menjadi merah karena tumpahan nikel yang hanyut dari pabrik nikel terbesar di dunia, Norilsk Nickel. (REUTERS)
Foto yang diambil 8 September 2016 menunjukkan genangan air berwarna merah di tepi sungai Daldykan di Krasnoyarsk, Rusia. Sungai itu berubah menjadi merah karena tumpahan nikel yang hanyut dari pabrik nikel terbesar di dunia, Norilsk Nickel. (REUTERS)
Pencemaran lingkungan di sekitar tepi sungai Daldykan yang airnya menjadi merah darah di Krasnoyarsk, Rusia, 8 September 2016. Sungai itu berubah menjadi merah karena tumpahan nikel yang hanyut dari pabrik nikel terbesar di dunia, Norilsk Nickel (REUTERS)
Genangan air di sekitar tepi sungai Daldykan berwarna merah darah akibat tercemar di Krasnoyarsk, Rusia, 8 September 2016. Sungai itu berubah menjadi merah karena tumpahan nikel yang hanyut dari pabrik nikel terbesar di dunia, Norilsk Nickel (AFP PHOTO)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya