Jokowi dan JK Tak Salat Idul Adha di Masjid Istiqlal, Warga Jakarta Tetap Antusias

Warga Jakarta tetap antusias salat Idul Adha 1437 H di Masjid Istiqlal, meski tanpa dihadiri Presiden Jokowi dan Wapres JK.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Sep 2016, 10:19 WIB
20160912-Tak Ada Presiden dan Wapres di Masjid Istiqlal-Jakarta
Warga Jakarta tetap antusias salat Idul Adha 1437 H di Masjid Istiqlal, meski tanpa dihadiri Presiden Jokowi dan Wapres JK.
Umat muslim memadati Masjid Istiqlal, Jakarta, untuk melaksanakan salat Idul Adha 1437 H, Senin (12/9). Adapun momentum salat Idul Adha di Istiqlal kali ini berjalan tanpa kehadiran Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Sejumlah warga berdatangan untuk melaksanakan salat Idul Adha 1437 H di Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (12/9). Momentum salat Idul Adha di Istiqlal kali ini berjalan tanpa kehadiran Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Umat muslim saat melaksanakan salat Idul Adha 1437 H di Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (12/9). Adapun momentum salat Idul Adha di Istiqlal kali ini berjalan tanpa kehadiran Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Umat muslim mendengarkan khotbah usai melaksanakan salat Idul Adha 1437 H di Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (12/9). Momentum salat Idul Adha di Istiqlal kali ini berjalan tanpa kehadiran Presiden Jokowi & Wapres Jusuf Kalla (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya