Patut Ditiru, Miguel Andagana Ciptakan Boneka Dari Puntung Rokok

Miguel Andagana menunjukkan poster pemberantas puntung rokok di rumahnya Puerto Ayora, di Kepulauan Galapagos (9/10). Andagana ingin diakui

oleh Fery Pradolo diperbarui 10 Sep 2016, 13:27 WIB
20160910 Patut Ditiru, Selamatkan Lingkungan Miguel Andagana Berantas Puntung Rokok
Miguel Andagana menunjukkan poster pemberantas puntung rokok di rumahnya Puerto Ayora, di Kepulauan Galapagos (9/10). Andagana ingin diakui
Miguel Andagana menunjukkan boneka yang terbuat dari puntung rokok di rumahnya Puerto Ayora, di Kepulauan Galapagos (9/10). Andagana ingin diakui oleh Guinness Records sebagai orang yang memberantas puntung rokok. (REUTERS/Guillermo Granja)
Miguel Andagana menunjukkan poster pemberantas puntung rokok di rumahnya Puerto Ayora, di Kepulauan Galapagos (9/10). Andagana ingin diakui oleh Guinness Records sebagai orang yang memberantas puntung rokok dari Puerto Ayora. (REUTERS/Guillermo Granja)
Miguel Andagana mengambil puntung rokok menggunakan penjepit di dermaga Puerto Ayora, Kepulauan Galapagos (9/10). Andagana ingin diakui oleh Guinness Records sebagai orang yang memberantas puntung rokok. (REUTERS/Guillermo Granja)
Miguel Andagana menujukkan kantong yang berisi puntung rokok di rumahnya Puerto Ayora, di Kepulauan Galapagos (9/10). Andagana ingin diakui oleh Guinness Records sebagai orang yang memberantas puntung rokok dari Puerto Ayora. (REUTERS/Guillermo Granja)
Seorang pria sedang merokok ketika Miguel Andagana mengambil puntung rokok di wilayah Puerto Ayora, Kepulauan Galapagos (9/10). Andagana ingin diakui oleh Guinness Records sebagai orang yang memberantas puntung rokok. (REUTERS/Guillermo Granja)
Miguel Andagana memasukan puntung rokok ke dalam kantong plastik di wilayah Puerto Ayora, Kepulauan Galapagos (9/10). Andagana ingin diakui oleh Guinness Records sebagai orang yang memberantas puntung rokok. (REUTERS/Guillermo Granja)
Miguel Andagana mengumpulkan kantong plastik berisi puntung rokok di rumahnya Puerto Ayora, di Kepulauan Galapagos (9/10). Andagana ingin diakui oleh Guinness Records sebagai orang yang memberantas puntung rokok. (REUTERS/Guillermo Granja)
Miguel Andagana menunjukkan kaos memberantas puntung rokok dan boneka di rumahnya Puerto Ayora, di Kepulauan Galapagos (9/10). Andagana ingin diakui oleh Guinness Records sebagai orang yang memberantas puntung rokok. (REUTERS/Guillermo Granja)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya