Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin Riwayatmu Kini...

Petugas membawa naskah sastra tua di Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin, Jakarta, Kamis (8/9).

oleh Nasuri diperbarui 08 Sep 2016, 16:30 WIB
20160908- Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin-Jakarta- Helmi Fithriansyah
Petugas membawa naskah sastra tua di Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin, Jakarta, Kamis (8/9).
Petugas membawa naskah sastra tua di Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin, Jakarta, Kamis (8/9). PDS HB Jassin merupakan tempat pendokumentasian arsip kesusastraan nasional Indonesia yang didirikan pada 28 Juni 1976. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Bingkai sajak penyair Chairil Anwar tergeletak di PDS HB Jassin, Jakarta, Kamis (8/9). PDS HB Jassin selama ini berada di bawah pengelolaan sebuah yayasan, rencananya Pemprov DKI Jakarta akan mengambil alih pengelolaan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Sejumlah buku serta dokumen tergeletak di PDS HB Jassin, Jakarta, Kamis (8/9). PDS HB Jassin mengoleksi sekitar 300 ribu koleksi sastra mulai dari buku fiksi dan non fiksi, naskah drama, biografi pengarang serta dokumen. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Deretan buku tua berjajar di rak Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin, Jakarta, Kamis (8/9). PDS HB Jassin merupakan tempat pendokumentasian arsip kesusastraan nasional Indonesia yang didirikan pada 28 Juni 1976. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pengunjung membaca buku di PDS HB Jassin, Jakarta, Kamis (8/9). PDS HB Jassin selama ini berada di bawah pengelolaan sebuah yayasan, rencananya Pemprov DKI Jakarta akan mengambil alih pengelolaan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Petugas menunjukkan salah satu naskah sastra tua di di PDS HB Jassin, Jakarta, Kamis (8/9). PDS HB Jassin merupakan tempat pendokumentasian arsip kesusastraan nasional Indonesia yang didirikan pada 28 Juni 1976. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Seorang mahasiswi magang melakukan pendataan ulang buku di PDS HB Jassin, Jakarta, Kamis (8/9). PDS HB Jassin merupakan tempat pendokumentasian arsip kesusastraan nasional Indonesia yang didirikan pada 28 Juni 1976. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Petugas menunjukkan naskah sastra tua di PDS HB Jassin, Jakarta, Kamis (8/9). PDS HB Jassin mengoleksi sekitar 300 ribu koleksi sastra mulai dari buku fiksi dan non fiksi, naskah drama, biografi pengarang serta dokumen. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pengunjung melihat-lihat koleksi buku di Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin, Jakarta, Kamis (8/9). PDS HB Jassin merupakan tempat pendokumentasian arsip kesusastraan nasional Indonesia yang didirikan pada 28 Juni 1976. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya