Gol Neymar Antar Brasil Tundukkan Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2018

Penyerang Brasil, Neymar melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Kolombia pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL di Arena da

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Sep 2016, 10:47 WIB
20160907-Brasil-Kolombia-AFP
Penyerang Brasil, Neymar melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Kolombia pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL di Arena da
Penyerang Brasil, Neymar melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Kolombia pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL di Arena da Amazonia, Manaus, (7/9). Brasil menang atas Kolombia dengan skor 2-1. (AFP PHOTO/Vanderlei Almeida)
Bek Brasil, Dani Alves berusaha mengontrol bola dari kawalan gelandang Kolombia, Carlos Sanchez di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL di Arena da Amazonia, Manaus, (7/9). Brasil menang atas Kolombia dengan skor 2-1. (AFP PHOTO/Christophe Simon)
Gelandang Brasil, Willian (kiri) berebut bola dengan gelandang Kolombia, Macnelly Torres di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL di Arena da Amazonia, Manaus, (7/9). Brasil menang atas Kolombia dengan skor 2-1. (AFP PHOTO/Christophe Simon)
Bek Brasil, Miranda (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Kolombia pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL di Arena da Amazonia, Manaus, (7/9). Brasil menang atas Kolombia dengan skor 2-1. (AFP PHOTO/Vanderlei Almeida)
Gelandang Kolombia, James Rodriguez mengiring bola dari kejaran penyerang Brasil, Neymar pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL di Arena da Amazonia, Manaus, (7/9). Brasil menang atas Kolombia dengan skor 2-1. (AFP PHOTO/Christophe Simon)
James Rodriguez, Carlos Sanchez dan Carlos Bacca berselebrasi usai Marquinhos melakukan gol bunuh diri di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL di Arena da Amazonia, Manaus, (7/9). Brasil 2-1 atas Kolombia. (AFP PHOTO/Vanderlei Almeida)
Penyerang Brasil, Neymar berusaha membawa bola dari kawalan penyerang Kolombia, Luis Fernando Muriel di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL di Arena da Amazonia, Manaus, (7/9). Brasil 2-1 atas Kolombia. (AFP PHOTO/Vanderlei Almeida)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya