Para Seleb Cantik Ini Ramaikan Festival Burning Man

Artis sekaligus sosialita Paris Hilton berjoget bersama rekannya saat menghadiri festival seni Burning Man di Nevada, AS. Festival yang diha

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Sep 2016, 20:07 WIB
20160905-Burning-Man-Nevada-Instagram
Artis sekaligus sosialita Paris Hilton berjoget bersama rekannya saat menghadiri festival seni Burning Man di Nevada, AS. Festival yang diha
Artis sekaligus sosialita Paris Hilton berjoget bersama rekannya saat menghadiri festival seni Burning Man di Nevada, AS. Festival yang dihadiri 70 ribu orang dari seluruh dunia itu di hadiri oleh para selebriti dunia. (Instagram.com/parishilton)
Penyanyi Katy Perry foto di depan instalasi berbentuk sayap dalam festival seni Burning Man di Nevada, AS. Festival tahunan ini telah berjalan 30 tahun. (Instagram.com/katyperry)
Model Nina Agdal berpose di dekat instalasi seni saat menghadiri festival seni Burning Man di Nevada, AS. Festival seni tahunan digelar 28 Agustus hingga 5 September 2016. (Instagram.com/ninaagdal)
Model Shanina Shaik berpose dengan kostum seksinya saat menghadiri seni Burning Man di Nevada, AS. Festival yang dihadiri 70 ribu orang dari seluruh dunia itu di hadiri oleh para selebriti dunia. (Instagram.com/shaninamshaik)
Model cantik Karlie Kloss berpose di depan instalasi seni saat menghadiri Burning Man di Nevada, AS. Festival tahunan ini telah berjalan 30 tahun. (Instagram.com/derekblasberg)
Model Poppy dan Cara Delevingne menaiki mobil saat menghadiri festival seni Burning Man di Nevada, AS. Festival tahunan ini telah berjalan 30 tahun. (Instagram.com/derekblasberg)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya