Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz Putus

Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz mulai kembali berkencan sejak bulan Mei 2016.

oleh Nilam Suri diperbarui 02 Sep 2016, 13:20 WIB
Aktris Chloe Grace Moretz bersama sang pacar Brooklyn Beckham menghadiri Amerika Premier film "Neighbors 2: Sorority Rising" di Westwood, California (16/5/2016). (AFP PHOTO / VALERIE MACON)

Liputan6.com, Jakarta - Chole Grace Moretz dan Brooklyn Beckham sudah putus. Pasangan muda ini dikabarkan berpisah beberapa minggu lalu, ketika Brooklyn masih di Los Angeles bersama keluarganya--demikian dilaporkan oleh Page Six, Kamis (1/9/2016).

Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz selama ini menjalani hubungan jarak jauh.

Selama ini, bintang Hollywood ini menjalani hubungan jarak jauh dengan putra pertama David dan Victoria Beckham tersebut. Brooklyn dan keluarganya tinggal di London, Inggris, sedangkan Chloe menetap di Los Angeles, AS.

Sebelumnya, Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz sempat berkencan sebentar pada tahun 2014. Keduanya kembali bersama di bulan Mei tahun ini.

Sebelumnya, pasangan ini banyak menghabiskan liburan musim panas mereka bersama. Tak jarang keduanya menghadiri acara-acara penting yang membuat hubungan mereka kerap terekspos media.

Brooklyn Beckham muncul memberi kejutan untuk mendukung Chloe di acara partai Demokrat bulan lalu.

Dalam wawancaranya dengan Andy Cohen, Chloe Grace Moretz juga membahas hubungannya dengan Brooklyn. "Kami berpacaran. Dan kurasa, kamu tahu, semakin aku membuat hal itu jadi misterius, semakin orang-orang tidak peduli. Jadi iya, kami memang berpacaran."

Keduanya juga sering menunjukkan kemesraan melalui akun media sosial.

Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz juga sering menyampaikan kesedihan mereka karena harus menjalani hubungan jarak jauh. Chloe juga mengatakan pada Elle.com, Brooklyn memberikan dukungan dalam kariernya.

Walaupun masih sama-sama muda, Chloe dan Brooklyn sudah cukup serius menjalani hubungan mereka. Bahkan, Chloe juga sudah menjalin hubungan yang baik dengan keluarga Beckhams.

Brooklyn dan Chloe memang tidak pernah menutupi hubungan mereka dari media.

Victoria Beckham sendiri sempat menunjukkan dukungannya kepada artis The Equalizer itu, lewan sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Sampai saat berita ini dibuat, belum ada penyataan resmi dikeluarkan oleh pihak perwakilan keduanya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya