Bahas Kebijakan Arcandra Tahar, Begini Ekspresi Luhut di Depan Komisi VII

Menko Kemaritiman sekaligus Plt Menteri ESDM, Luhut Binsar Panjaitan, siang ini datang ke Gedung DPR untuk rapat bersama Komisi VII DPR

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Sep 2016, 14:10 WIB
20160901-Luhut Rapat Bareng DPR Bahas Kebijakan Arcandra Tahar-Jakarta
Menko Kemaritiman sekaligus Plt Menteri ESDM, Luhut Binsar Panjaitan, siang ini datang ke Gedung DPR untuk rapat bersama Komisi VII DPR
Menko Kemaritiman sekaligus Plt Menteri ESDM, Luhut Binsar Panjaitan, melakukan rapat kerja dengan Komisi VII DPR, di Senayan, Jakarta, Kamis (1/9). Raker membahas RAPBN 2017 serta kebijakan yang telah dibuat Arcandra Tahar. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Menko Kemaritiman sekaligus Plt Menteri ESDM, Luhut Binsar Panjaitan menutup wajahnya saat raker dengan Komisi VII DPR, di Senayan, Jakarta, Kamis (1/9). Raker membahas RAPBN 2017 serta kebijakan yang telah dibuat Arcandra Tahar (Liputan6.com/Johan Tallo)
Menko Kemaritiman sekaligus Plt Menteri ESDM, Luhut Binsar Panjaitan berbincang disela raker dengan Komisi VII DPR, di Senayan, Jakarta, Kamis (1/9). Raker membahas RAPBN 2017 serta kebijakan yang telah dibuat Arcandra Tahar. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Menko Kemaritiman sekaligus Plt Menteri ESDM, Luhut Binsar Panjaitan memberi pandangan pada raker dengan Komisi VII DPR di Senayan, Jakarta, Kamis (1/9). Raker membahas RAPBN 2017 serta kebijakan yang telah dibuat Arcandra Tahar (Liputan6.com/Johan Tallo)
Menko Kemaritiman sekaligus Plt Menteri ESDM, Luhut Binsar Panjaitan menghadiri rapat kerja dengan Komisi VII DPR, di Senayan, Jakarta, Kamis (1/9). Raker membahas RAPBN 2017 serta kebijakan yang telah dibuat Arcandra Tahar. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya