Hazard Sebut Gelandang Anyar Chelsea seperti Tikus

Hazard merasa Kante membuat Chelsea bermain lebih tenang ketika menyerang.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 31 Agu 2016, 07:30 WIB
4. Eden Hazard, media Spanyol, El Chiringuito de Jugones, menyebutkan bintang Belgia ini kian dekat dengan Real Madrid. Gelandang Chelsea yang musim ini penampilannya mengecewakan itu sepertinya ingin segera meninggalkan London. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, London - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, memuji rekan setim barunya, N'Golo Kante. Hazard mengibaratkan pemain yang dibeli Chelsea dari Leicester City itu bermain seperti tikus.

Kante memainkan peran kunci dalam kesuksesan Leicester menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu. Chelsea yang kepincut dengan gelandang bertahan internasional Prancis itu langsung meminangnya musim panas ini.

Dari tiga laga perdana The Blues di Liga Primer Inggris 2016-2017, Kante tampil mengesankan. Hazard merasa Kante tambahan berharga bagi skuat asuhan Antonio Conte.

"Dia (Kante) memberi kami kepercayaan diri. Ketika kami mencoba menggiring bola dan melewati lawan, kami tahu saat gagal menembus pertahanan lawan dan kami kehilangan bola, maka dia ada di belakang kami, dia bisa merebut bola lagi," ucap Hazard kepada ChelseaTV.

Foto dok. Liputan6.com


Hazard berpendapat, Kante memiliki energi besar untuk bisa membendung aliran bola lawan. Pemain internasional Belgia ini yakin Kante kini salah satu gelandang terbaik di dunia.

"Dia pemain yang fantastis. Dia seperti tikus, ia berlari ke mana-mana dan dia memiliki mentalitas tinggi dan seorang pemain top," katanya.

"Selalu baik untuk bermain dengan pemain top," ungkap mantan pemain Lille ini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya